Gowes Minggu Pagi Promosikan Wisata Ponorogo


Notice: WP_Scripts::localize was called incorrectly. The $l10n parameter must be an array. To pass arbitrary data to scripts, use the wp_add_inline_script() function instead. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 5.7.0.) in /home/u5325998/public_html/dprd-ponorogo.go.id/wp-includes/functions.php on line 5313

IMG_8430Guna ikut mempromosikan obyek wisata yang ada di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Ketua DPRD Ponorogo H. Ali Mufthi  bersama rombongan SCC (Sriwijaya Cycling Club) lebih kurang tiga puluh orang melakukan kunjungan ke obyek Wisata Telaga Ngebel dengan mengayuh sepeda gunung pada hari minggu 14/02/16.

Menurut H. Ali Mufthi , Ide mengayuh sepeda ini memiliki nilai di samping badan tambah sehat sambil lalu menikmati pemandangan alam yang asri dengan penuh Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk mempromosikan obyek wisata yang ada di Kab. Ponorogo bukan hanya di lakukan oleh Pemerintah Daerah namun pihak Legislatif pun tidak mau kalah. “Saat ini, pihak DPRD Ponorogo lagi gencar-gencarnya mempromosikan sejumlah tempat wisata yang ada di Kab. Ponorogo, yang jelas pihak Legislatif sangat mendukung penuh langkah yang di ambil Pemerintah Daerah untuk memperkenalkan obyek wisata Ponorogo sampai ke tingkat internasional,” terang Ali.

Lebih jauh Ali Mufthi menerangkan begitu banyak potensi alam yang ada di Kab. Ponorogo sebagai destinasi wisata misal Telaga, pemandangan Alam,Air Terjun, serta banyaknya Situs Sejarah yang bertebaran di Kab. Ponorogo. “Namun masih belum di kelola secara maksimal.sekarang tinggal bagaiman mengoptimalkan pengelolaan dan itu harus di publikasikan secara terus menerus,” ujarnya.

Sementara itu, Plt. Sekwan  Ponorogo, Joni Widarto, membenarkan bila ada rombongan dari kepala DPRD Ponorogo lebih kurang tiga puluh orang sambil mengayuh sepeda berkunjung ke Obyek wisata Telaga Ngebel. dalam kunjungan tersebut ketua DPRD Ponorogo bersama rombongan Juga Singgah Di Perkebunan Durian Kanjeng Di Desa Ngrogung Kecamatan Ngebel, yang secara tidak langsung telah ikut mempromosikan wisata Telaga Ngebel sebagai salah satu wisata andalan Kab. Ponorogo.