Pimpinan Dprd Menjalin Kebersamaan Dengan Jurnalis


Notice: WP_Scripts::localize was called incorrectly. The $l10n parameter must be an array. To pass arbitrary data to scripts, use the wp_add_inline_script() function instead. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 5.7.0.) in /home/u5325998/public_html/dprd-ponorogo.go.id/wp-includes/functions.php on line 5313

Ponorogo – Berbagai inovasi demi perubahan didalam internal kantor DPRD Ponorogo terus dilakukan, salah satunya dengan pendekatan dengan wartawan yang memiliki wilayah liputan di Ponorogo. Upaya ini merupakan salah satu langkah DPRD Ponorogo untuk memberikan efek positif. Apalagi jurnalis merupakan salah satu media kontrol didalam birokrasi.

‘’Semua adalah mitra, termasuk wartawan yang ada di Ponorogo. Kalau ada undangan, sebisa mungkin perwakilan dari DPRD datang,’’ Kata Ketua DPRD Ponorogo, Ali Mufthi usai mengikuti kegiatan makan bersama yang diadakan wartawan Televisi di Jalan Lombok, Selasa 10 November kemarin.

Menurut ketua, dengan pendekatan ke masyarakat merupakan salah satu cara DPRD Ponorogo untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Termasuk menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung. ‘’Kalau kita menemui langsung, kita akan tahu secara gamblang titik permasalahan dan solusinya. Apalagi ngobrol santai dilengkapi panggang beralaskan daun pisang seperti ini kan nyaman dan fresh,’’ jelas Ali Mufthi.

Tak hanya Ketua, PLT Sekwan DPRD Ponorogo, Joni Widarto juga hadir dalam acara makan bersama yang diadakan jurnalis televisi yang ada di Ponorogo. ‘’Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan teman teman wartawan, terutama kekompakan. Meski sederhana tapi tetap guyup rukun,’’ tuturnya.

 Raden catur, contributor Trans7 mengaku senang dengan langkah yang dilakukan anggota DPRD Ponorogo. Dengan jemput bola seperti ini permasalahan tidak akan menumpuk dan segera teratasi. ‘’Pembahasan masalah nggak harus demo, tapi duduk bersama dengan nuansa alami seperti ini justru lebih baik,’’ pungkasnya.