SK Pemberhentian Dua Anggota DPRD Ponorogo Turun


Notice: WP_Scripts::localize was called incorrectly. The $l10n parameter must be an array. To pass arbitrary data to scripts, use the wp_add_inline_script() function instead. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 5.7.0.) in /home/u5325998/public_html/dprd-ponorogo.go.id/wp-includes/functions.php on line 5313

IMG_2564Ponorogo – Dua orang anggota DPRD Kabupaten Ponorogo, yakni Sukirno SH dari Partai Golkar dan Agus Widodo dari PDI P maju sebagai calon wakil Bupati Ponorogo dalam pilkada tahun 2015 ini. Pencalonan tersebut membuat keduanya diwajibkan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai wakil rakyat. Sementara itu SK pemberhentian kedua anggota dewan tersebut, rencananya akan diambil pihak sekretaris DPRD Senin mendatang, menyusul SK pemberhentian keduanya telah ditanda tangani Gubernur Jawa Timur Soekarwo tanggal 8 Oktober kemarin.

Plt. Sekretaris DPRD Kabupaten Ponorogo, Joni Widarto mengatakan, saat ini SK pemberhentian dua anggota dewan yang maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Ponorogo 9 Desember mendatang sudah ditanda tangani Gubernur sejak tanggal 8 kemarin. “Kita akan mengirimkan surat tembusan ke masing masing partai, sedangkan untuk PAW itu terserah partainya masing masing, untuk gaji berdasarkan aturan keduanya masih menerima hingga bulan ini, karena tanggal pemberhentian sudah masuk tanggal 8, dan Hak sebagai anggota DPRD telah berhenti,” jelas Joni.

Joni menambahkan setelah SK Pemberhentian keluar maka Sekwan Kabupaten Ponorogo, tinggal menunggu surat dari DPD partai masing masing anggota untuk meminta pergantian antar waktu ( PAW).