Sidak Komisi C DPRD Ponorogo Di Terminal Selo Aji


Notice: WP_Scripts::localize was called incorrectly. The $l10n parameter must be an array. To pass arbitrary data to scripts, use the wp_add_inline_script() function instead. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 5.7.0.) in /home/u5325998/public_html/dprd-ponorogo.go.id/wp-includes/functions.php on line 5313

_MG_4884-2Ponorogo  – Komisi C DPRD Kabupaten  Ponorogo melakukan inspeksi mendadak ( sidak) Terminal Selo Aji yang saat ini tengah dalam proses pembangunan 19/01/16, Sidak yang langsung dipimpin ketua Komisi C, Ir. Moh. Erkhamni, tersebut sempat melakukan pemeriksaan sejumlah ruangan.

Terminal Selo Aji Ponorogo yang saat ini tengah dikebut pengerjaanya tersebut berubah tipe dari  tipe A menjadi A1. Sementara itu tahun 2015 lalu, terminal ini mendapatkan gelontoran anggaran total sebesar Rp 33 miliar, dengan rinciannya, dari APBN Rp 27,5 miliar, dari APBD I Provinsi Jawa Timur Rp 3 miliar dan APBD II Pemkab Ponorogo sebesar Rp 2,5 miliar.

“Tahun 2016 Komisi C DPRD Ponorogo, akan berkunjung ke pemrintah pusat mengawal tindak lanjut pembangunan terminal Selo Aji, harapnya ditahun 2016 ini akan mendapat anggaran kembali”. Terang Erkhamni.

Lebih lanjut Erhamni, menambahkan pembangunan terminal ini, diharapkan bisa menjadi terminal kebanggan warga ponorogo, dan bisa memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat dengan meningkatkan pelayanan public serta fasilitas diterminal tersebut.

Di targetkan diakhir tahun 2016, pembangunan terminal ini rampung dikerjakan, dan dari pantauan pihak dewan saat ini pengerjaa pembangunan terminal selo Aji mencapai 65 persen.