Wakil Ketua DPRD Terima Rombongan Banmus Kab. Banyumas


Notice: WP_Scripts::localize was called incorrectly. The $l10n parameter must be an array. To pass arbitrary data to scripts, use the wp_add_inline_script() function instead. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 5.7.0.) in /home/u5325998/public_html/dprd-ponorogo.go.id/wp-includes/functions.php on line 5313

IMG_4027Ponorogo – Berkaitan dengan rencana penyusunan rencana Kerja Banmus DPRD Kab. Banyumas, anggota Banmus DPRD Kab. Banyumas melakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Ponorogo. Rombongan di terima oleh wakil ketua DPRD Ponorogo Anik Suharto, Plt Sekwan Joni Widarto serta anggota Banmus DPRD Ponorogo Tri Vivi Endrowati,  di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Ponorogo (01/12)

Dalam kunjungan ini, Sardi Susanto selaku Ketua Rombongan menyatakan bahwa “kami beserta rombongan Banmus DPRD Kab. Banyumas ini kali ini ingin blajar sekaligus sharing mengenai apa saja kegiatan Banmus yang ada di Kota Ponorogo, sekaligus sharing mengenai penyusunan  rencana kerja banmus 2016 mendatang”.

Wakil ketua DPRD Ponorogo, mengatakan bahwa “Banmus DPRD Kota Ponorogo ini selalu menjadwalkan kegiatannya di tiap Kuartal bulannya, selalu ada evaluasi dari kegiatan yang sudah berlangsung, Sedangkan untuk kontrol dari masing masing SKPD sudah di delegasikan di masing masing Komisi yang ada di DPRD Kota Ponorogo,” tuturnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya Kunjungan kerja kali ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi kedua belah pihak, baik itu badan Musyawarah DPRD Kab. Banyumas maupun Badan Musyawarah DPRD Kab. Ponorogo.