Sidak Ketua DPRD Bersama Pj. Bupati, Peringatkan Management Pusat Perbelanjaan Lebih Selektif


Notice: WP_Scripts::localize was called incorrectly. The $l10n parameter must be an array. To pass arbitrary data to scripts, use the wp_add_inline_script() function instead. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 5.7.0.) in /home/u5325998/public_html/dprd-ponorogo.go.id/wp-includes/functions.php on line 5313

IMG_20151123_091123Ponorogo – Gerah terkait banyaknya keluhan yang masuk dari berbagai element masyarakat, terkait lomba senam aerobic “ seksi”, di hall Ponorogo City Center (PCC), yang digelar kemarin, hari ini (23/11/15), Ketua DPRD Ali Mufti, bersama Maskur (Pj). Bupati Ponorogo melakukan inspeksi mendadak (sidak) dengan diikuti sejumlah satker.

Dalam sidak tersebut, (Pj). Bupati dengan Ketua DPRD Ponorogo ditemui manager PCC, Erick Pramono, para pimpinan Kabupaten Ponorogo tersebut, sempat melakukan pertemuan selama 20 menit di kantor PCC, yang intinya menegur pihak penggelola PCC agar lebih selektif dalam setiap kegiatan yang dilakukan di pusat perbelanjaan terbesar di Kota Reyog tersebut,

“Sidak ini menanggapi dari protes keras masyarakat Ponorogo, baik yang disampaikan langsung pada kami, atau melalui media sosial, terkait lomba senam aerobic yang hanya mengenakan pakaian bikini, karena pusat perbelanjaan tersebut, pengunjungnya dari segala usia, sehingga dikawatirkan kegiatan tersebut justru berdampak negatif”. Jelas Ali Mufti Ketua DPRD Ponorogo.

Tanggapan serupa juga dilontarkan (Pj) Bupati Ponorogo, Maskur, “ Sidak ini untuk klarifikasi terkait senam aerobic tersebut karena banyaknya keluhan yang masuk pada Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Harapannya terjadi sinergitas Ponorogo tetap terjaga antara religius keagamaan, seni budaya  bisa berjalan seiring seimbang, tidak melanggar norma-norma dan menimbulkan efek buruk dikemudian hari,  terang Maskur.

Sementara itu, Erick Pramono, Manager Ponorogo City Centre (PCC), meminta maaf terkait hal tersebut, pihaknya berjanji untuk melakukan filter yang lebih baik, pada setiap kegiatan yang dilakukan di PCC.

Pihak DPRD maupun Pemerintah Kabupaten Ponorogo saat ini tengah melakukan rapat koordinasi untuk pemeberian sanksi pada management PCC jika mengulang kegiatan yang menimbulkan keresahan pada masyarakat.