Komisi D DPRD Ponorogo Sidak Pelaksanaan Hari Pertama UNAS SD


Notice: WP_Scripts::localize was called incorrectly. The $l10n parameter must be an array. To pass arbitrary data to scripts, use the wp_add_inline_script() function instead. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 5.7.0.) in /home/u5325998/public_html/dprd-ponorogo.go.id/wp-includes/functions.php on line 5313

_MG_9101Ponorogo – Komisi D DPRD kabupaten Ponorogo memantau langsung pelaksanaan UN tingkat SD. Saat melakukan sidak di SD Bangunsari 1, DPRD memuji manajemen sekolah dalam mengelola pelaksanaan ujian.

” Memang program komisi D selalu ada inspeksi mendadak ya, mengawal proses pelaksanaan UN dari SMU hingga SD,” ujar Drs. Muh. Ubahil Islam, anggota komisi D DPRD Ponorogo.

Menurut anggota fraksi Kebangkitan bangsa tersebut, sudah seharusnya setiap pelaksanaan UN di setiap jenjang kependidikan mendapat perhatian, tidak hanya UN tingkat SMP dan SMU saja yang mendapat perhatian.

” Ya ini bisa menjadi contoh, sekolah ini (Bangunsari 1) manajemennya baik, sebagai contoh, tadi ada anak kelas tiga yang tidak ikut ujian sekolah karena sakit, oleh sekolah diberi waktu ujian susulan. Jadi tidak muncul nilai fiktif, tidak ikut ujian tapi nilainya tiba tiba muncul,” lanjut lelaki yang akrab disapa Ubahil ini.

Lebih jauh Ubahil berharap pelaksanaan ujian Nasional tingkat SD tahun ini berjalan lancar.

” Kami berharap, siswa tidak mengalami tekanan saat ujian sehingga bisa menjalani ujian dengan nyaman dan lulus tentunya harapan kita bersama,” tutup Ubahil.