Jumat Sehat DPRD bersama FORKOPIMDA dan komunitas sepeda, eratkan tali silaturahmi (27/07)


Notice: WP_Scripts::localize was called incorrectly. The $l10n parameter must be an array. To pass arbitrary data to scripts, use the wp_add_inline_script() function instead. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 5.7.0.) in /home/u5325998/public_html/dprd-ponorogo.go.id/wp-includes/functions.php on line 5313

Ponorogo – Pererat silahturamni antar Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forpimda), DPRD Kabupaten Ponorogo gelar gowes bareng, kegiatan bersama ini diikuti Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, Komandan Kodim 0802 LETKOL.INF Made Sandy Agusto, sejumlah anggota dewan dan SKPD, kalangan dunia usaha serta ratusan pecinta sepeda MTB dari berbagai klub sepeda, jumat (27/07/2018).

Ratusan pesepeda diberangkatkan dari depan kantor DPRD Kabupaten Ponorogo, jalan Aloon aloon timur nomor 29. Menempuh jarak sekitar 12 kilometer menyusuri jalur selatan wilayah kota, jalur yang dipilih merupakan jalur pedesaaan tujuannya selain untuk mengetahui kondisi jalan yang sebagian banyak yang mulai rusak dan juga sebagai wadah untuk mempererat tali silahturahmi antar pejabat dan masyakat sekitar.

Usai mencapai finis di depan gedung wakil rakyat, acara dilanjutkan silahturahmi antar masyarakat, Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo menjelaskan acara gowes bareng ini sebagai wadah silahturami bersama antara Forpimda dengan masyarakat secara langsung.

“ kalau bisa acara gowes bareng rutin dilakukan setiap bulan sekali tujuannya jelas untuk mempererat tali silahturami dan menjaga kesehatan karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat”

Hal senada diungkapkan Ubhail Islam Wakil Ketua Komisi D, mengatakan olah raga bersepeda ini dinilai cukup baik selain sehat, gowes bareng ini juga sebagai saranan menyerap aspirasi secara langsung dari masyarakat.