Bupati puji kinerja DPRD yang tetap bekerja meski dipenghujung tahun


Notice: WP_Scripts::localize was called incorrectly. The $l10n parameter must be an array. To pass arbitrary data to scripts, use the wp_add_inline_script() function instead. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 5.7.0.) in /home/u5325998/public_html/dprd-ponorogo.go.id/wp-includes/functions.php on line 5313

Ponorogo – Meski masuk penghujung tahun 2019, namun DPRD kabupetan Ponorogo masih terus bekerja untuk menuntaskan sejumlah agenda, seperti hari ini Senin (30/12/2019), masih menggelar rapat paripurna dengan dua agenda sekaligus yakni, pengambilan keputusan terhadap usulan RAPERDA Kabupaten Ponorogo tahun 2019 serta Penyampaian keputusan Pimpinan DPRD mengenai hasil evaluasi Gubernur terhadap RAPBD tahun 2020.

Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo Sunarto S.pd menjelaskan, rapat Paripurna yang digelar dipenghujung tahun ini, merupakan bukti keseriusan DPRD bekerja untuk rakyat, dalam rapat tersebut sekaligus mengesahkan perda pengelolaan barang milik daerah dan pencabutan susunan organisasi dan tata kerja, SOTK Desa.

“ ini bentuk keseriusan kita sebagai wakil rakyat sehingga meski dipenghujun tahun tetap harus bekerja untuk memberikan yang terbaik untuk rakyat” jelas Sunarto

Sementara Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, dalam sambutannya memuji kinerja DPRD setempat, yang tetap bekerja demi kepentingan rakyat meski sudah masuk penghujung tahun.
“ biasanya dipenghujun tahun banyak yang sudah liburan tapi DPRD Kabupaten Ponorogo masih bekerja, tentu saja ini untuk kebaikan bersama” terang Ipong.

Bupati menambahkan tidak hanya DPRD yang masih bekerja di penghujung tahun namun pihak eksekutif juga sama karena besok akan digelar mutasi sejumlah pejabat di lingkungan pemkab.